Quote for Today

Jujur, hari ini mau nulis, tapi ngga ada ide mau nulis apa..:)

Jadi hanya beberapa kalimat yang semoga bermanfaat. #BukanQuotes

1#Menyesali masa lalu adalah kesedihan. Mencemaskan masa depan adalah kegelisahan. Berbuat yg terbaik saat ini adalah KEBAHAGIAAN. =))

2#Setelah puasa ada berbuka, setelah lapar ada kenyang, setelah haus ada kepuasan, setelah sakit ada kesembuhan, setiap yang hilang pasti ketemu, dalam kesesatan ada petunjuk. Yakinlah, dalam kesulitan ada kemudahan.

3#Setiap tangisan akan berujung dengan senyuman, ketakutan akan berakhir dg rasa aman, dan kegelisahan akan sirna oleh kedamaian.

4# Kapanpun Anda merasa 'kekurangan' atau 'membutuhkan' sesuatu, beriknalah dulu apa yg Anda inginkan dan itu akan kembali kepada Anda berlimpah-limpah. Hal ini berlaku untuk uang, senyum, cinta dan persahabatan.

5# Apa perbedaan antara hambatan dan kesempatan? Perbedaannya terletak pada sikap kita dalam memandangnya. Selalu ada kesulitan dalam setiap kesempatan: dan selalu ada kesempatan dalam setiap kesulitan.

6# Banyak orang hanya mencari alasan akan kegagalan, padahal sebenarnya ia tak mampu menggunakan kesempatan. Kesempatan itu terletak pada setiap detik kehidupan, sekali detik terlewati maka kesempatan tak akan tersampai.


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
Lebih baru Lebih lama