Pelatihan SDM untuk UKM dan Korporat | bersama Jumadi Subur, CPHR (Pakar SDM) | Hub. 0815 1321 2579

Melayani konsultasi dan pelatihan | Manajemen SDM untuk UKM | Excellent Service | Management Development Program | Hello Career for Fresh Graduate | Persiapan Pensiun (Ready to Retire) | Hub. 0815 1321 2579 |

Tentang Penulis

Jumadi Subur adalah seorang career coach, trainer sekaligus inspirator.

Rekan-rekannya menyebut sebagai Sang Inspirator (The Inspirer). Julukan itu muncul didasari oleh kepiawaiannya mendorong orang untuk selalu meraih sukses sekaligus kemuliaan hidup. Mula-mula ia memberikan training atas nama pribadi, lalu bersama beberapa rekannya mendirikan Lembaga Training dan Konsultasi denagn bendera BetterLife Indonesia.

Pria kelahiran Kudus, Jawa Tengah, 26 Oktober 1975 ini menempuh jenjang pendidikan formal strata satu (S1) dengan jurusan Manajemn dan Master (S2) dengan spesialisasi Manajemen Pemasaran.

Di Indonesia, ia menjadi inspirator dan trainer di berbagai lembaga seperti BUMN, Perbankan, dan Perusahaan Swasta serta Multi National Company. Beberapa di antaranya PT Pertamina, Bank Indonesia, PT Peruri, Indosat, TUV International Undip, Unnes, dll. Di samping juga berperan aktif untuk menebar energy positif di lembaga sosial, amil zakat seperti PKPU, Solo Peduli dan berbagai pesantren di seluruh Indonesia.

Sebelum terjun di dunia training dan consultancy, JS, berpengalaman 18 tahun bekerja di bagian Technical Operation, IT, Customer Service, Marketing Communication dan HRD Manager pada perusahaan telekomunikasi terkemuka, juga dipercaya mengepalai beberapa cabang: Tanjung Balai Karimun, Pekalongan dan Purwodadi.

Ia bersama teman-temannya saat ini juga mendirikan Komunitas Remaja Mandiri yang bergerak mengajak para remaja untuk hidup mandiri, berola hidup sehat, memberikan kontribusi positip dan berprestasi dalam hidup.

Jumadi Subur sudah menulis delapan buah buku yaitu: 99 Ideas for Happy Life, Employee Revolution, Siapa Bilang Saya Tidak Ingin Kaya, Be Positive Be Productive, Spirituality of Marketing, Sukses Tanpa Majikan, Leadership and the Monkey Business, Employee Revolution, Resign by Design, dan menjadi contributor untuk buku 10 Jurus Terlarang bersama Ippho Santosa.

Buah pikiran Coach Jumadi ini juga dapat disimak di Website pribadi beliau http://jumadisubur.com dan http://www.tentangkarir.com .