Paket Khusus Pembuatan SOP Perusahaan



Flash Sale Ramadhan :
HANYA BERLAKU 1 HARI, DISKON 75% UNTUK PENYUSUNAN SOP BISNIS ANDA

Jika ingin omset perusahaan meningkat, maka hadirkan produk berkualitas.

Jika perusahaan Anda ingin BESAR, maka berikan pelayanan terbaik kepada pelanggan hingga terjadi REPEAT ORDER.

Jika perusahaan Anda ingin BERTAHAN LAMA, ciptakan SISTEM terbaik untuk menjalankan perusahaan. Membangun sistem dalam perusahaan dimulai dengan membuat SOP.

SOP atau Standard Operating Procedure, adalah sistem yang disusun untuk memudahkan, merapihkan dan menertibkan pekerjaan. Sistem ini berisi urutan proses melakukan pekerjaan dari awal sampai akhir.

Nyatanya, masih banyak perusahaan yang belum memiliki SOP dalam menjalankan bisnisnya. Termasuk bisnis Anda kah?

JS Consulting, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang konsultasi dan pendampingan SDM, dengan seorang Lead Consultant yang berpengalaman, Jumadi Subur, seorang Certified Professional Human Resource (CPHR) yang juga seorang Master G-Coach alumni Grounded Business Coaching (GBC), Grounded Leadership Coaching (GLC) dan juga salah satu pemateri Grounded Execution Training (GET) Led by Coach Dr. Fahmi, memberikan program khusus Ramadhan, yakni Paket Penyusunan SOP untuk Sistemasi Bisnis.

Apa saja yang Anda dapatkan dengan mengikuti ini?
1)    Buku (hard copy) SOP Pengelolaan SDM yang dibuat khusus untuk bisnis Anda, lengkap dengan formulir-formulir yang dibutuhkan dalam pengelolaan SDM di perusahaan/organisasi Anda mulai dari rekrutmen, pengaturann kerja, penilaian kinerja, pelatihan dan pengembangan hingga penegakan disiplin dan pemberhentian karyawan
2)    Job Desc dan KPI (Key Performance Indicator) untuk seluruh bagian/karyawan
3)    Kontrak kerja dan Perjanjian-perjanjian
4)    SOP Pelayanan dan Operasional
5)    Dan Anda juga mendapatkan SOFTCOPY semuanya itu yang kami kirimkan bersama dengan hardcopy-nya.

Biasanya, jasa penyusunan untuk semua kebutuhan SOP tersebut adalah Rp. 6,000,000,- (silakan cek) maka khusus tanggal 28 Mei 2018 ini, ya HANYA 1 HARI saja, kami berikan diskon 75% jadi Anda cukup berinvestasi sebesar Rp. 1,500,000,- saja.

Sayangnya karena tim konsultan kami terbatas jumlahnya dan waktunya hanya di bulan Ramadhan ini saja, maka kami hanya membuka kesempatan program spesial Ramadhan ini hanya untuk 27 orang saja.

First in first serve. Siapa cepat yang akan mendapatkannya. Transfer ke Rek BNI 025.438.7497 an JUMADI. Konfirmasi paling lambat tanggal 28 Mei 2018 jam 17.30 WIB.


TUNGGU DULU!
Jika Anda adalah anggota GENPRO atau alumni GBC/GLC (G-Coach) maka cukup membayar Rp. 999,000,- dengan mencantumkan Genpro Chapter mana atau GBC Angkatan berapa.

SEGERA daftar sekarang juga.

PS :
Karena kabar baik ini saya sebar ke semua kontak di WA saya, juga WAG yang saya ikuti dan banyak group Kelas Online yang saya pandu. Sedangkan jatahnya hanya untuk 27 orang saja. Jadi pastikan langsung kontak tim kami sekarang juga. Daftar paket ini Wa ke 0857.1220.2016 atau langsung hubungi salah satu tim konsultan kami:

Ali Arifin (G-Coach, HR Consultant) : 0857.1220.2016
Femi Haryuni (Administration Expert) : 0838-6269-7074
Jumadi Subur (Lead Consultant) : 0815.1321.2579

-----------------------------------

YA, saya Daftar Paket Spesial Ramadhan SOP untuk Sistemasi Bisnis.

Nama : .................
Perusahaan : .............
Transfer tanggal/jam : ................
No. HP/WA : ............
Note : ..............
Lebih baru Lebih lama