Pelatihan Rahasia Mendapat Kerja Idaman



 Pelatihan Rahasia Mendapat Kerja Idaman

"Tips Menulis Lamaran (CV), Wawancara dan Lolos Test Kerja"


Jika Anda saat ini sedang mencari pekerjaan, telah lama mendambakan bekerja di sebuah perusahaan yang Anda impikan. Ataupun Anda yang masih kuliah atau sekolah di tingkat akhir dan ingin mempersiapkan diri saat lulus nanti. 

Jika Anda saat ini begitu menginginkan dan membutuhkan pekerjaan serta ingin mempelajari ilmu untuk mendapatkan pekerjaan dalam waktu yang singkat, Anda membaca informasi yang tepat!
Pengalaman pembicara di bidang rekrutmen, sebagai HRD Manager dan Kepala Cabang di telekomunikasi berskala internasional dan 5 tahun lebih pengalaman menjadi konsultan SDM hingga memiliki relasi puluhan perusahaan dan HRD akan membantu Anda mencapai tujuan Anda yaitu SEGERA BEKERJA ! 

KENAPA HARUS IKUT SEMINAR INI ?
Karena hanya dalam seminar ini di kupas secara tuntas bagaimana strategi dan cara jitu mendapatkan pekerjaan secepat mungkin. Karena jika Anda mengikuti langkah demi langkah yang diberikan, Anda akan segera mendapatkan pekerjaan dalam waktu yang sangat singkat.

APA BEDANYA DENGAN TALKSHOW PADA UMUMNYA ?
Hanya dalam seminar ini, Anda mendapatkan pengetahuan yang lebih mendalam tentang "rahasia dapur" HRD di perusahaan. Anda tidak hanya diajarkan membuat CV, namun CV seperti apa yang HRD pilih. Anda tidak sekedar diajarkan menjawab wawancara, tapi jawaban seperti apa yang diinginkan oleh HRD. Anda tidak hanya mendapatkan pengetahuan teknis mengenai psikotes, tapi juga motivasi dan terapi diri positif yang akan membakar semangat Anda setelah mengikuti seminar.

APA KEUNTUNGAN LAIN?
Gratis...tis..tis. Ngga perlu bayar!

KAPAN?
Catat dengan benar ya...
Hari : Sabtu, 28 Juli 2018
Jam : 08.00 - 12.30 wib
Tempat : di Desa Jepang, Mejobo, Kudus (akan disampaikan kepada peserta yang lolos seleksi)
Biaya : GRATIS
Fasilitas : Snack dan Modul/Materi Pelatihan.

APA AJA SIH YANG DIAJARIN ?
Ada 3 Materi Pokok yang unik dibandingkan dengan yang Anda dapatkan di internet atau talkshow karir biasa. Karena memadukan beberapa keahlian khusus dan pengalaman untuk memberikan hasil yang optimal:
1. Memperbaiki MINDSET dan mengalahkan MENTAL BLOCK
2. Teknik-teknik membuat lamaran kerja yang MENARIK, menjawab pertanyaan INTERVIEW dan PSIKOTES
3. Program PIKIRAN BAWAH SADAR untuk menciptakan komitmen dan tindakan untuk CEPAT KERJA, komitmen untuk BEKERJA OPTIMAL dan tips bagaimana CEPAT NAIK PANGKAT dalam pekerjaan.

BAGAIMANA CARANYA IKUT PELATIHAN INI?
1) Follow IG dan/atau twitter @jumadisubur
2) Share informasi ini ke 10 teman kamu
3) Tulis 10 nama-nama teman yang kamu beserta nomor WA atau akun IG nya
4) Daftar melalui WA ke 0823.3555.9096 dengan menuliskan Nama, No HP/WA dan mencantumkan 10 nama dan nomor teman Anda tadi.

Selanjutnya tunggu verifikasi dari panitia dan panggilan untuk mengikuti pelatihan ini.

PESERTA TERBATAS dan akan diseleksi sesuai syarat dan ketentuan (usia dan zona tempat tinggal).
SEGERA ambil kesempatan ini.
Lebih baru Lebih lama