Pelatihan SDM untuk UKM dan Korporat | bersama Jumadi Subur, CPHR (Pakar SDM) | Hub. 0815 1321 2579

Melayani konsultasi dan pelatihan | Manajemen SDM untuk UKM | Excellent Service | Management Development Program | Hello Career for Fresh Graduate | Persiapan Pensiun (Ready to Retire) | Hub. 0815 1321 2579 |

Pelatihan Manajemen Karir/Career Mastery/Rise Up Your Career | bersama Jumadi Subur 0815 1321 2579

Bayangkan jika Anda ingin membangun rumah, lalu memanggil seorang arsitek, apa yang dilakukan oleh sang arsitek?

Seperti seorang arsitek yang akan membangun sebuah rumah atau gedung, pastilah sang arsitek itu membuat gambar rancang bangun terlebih dahulu. Rancangan tersebut dibuat sangat detail dengan memperhitungkan segala aspek. Untuk mewujudkan sebuah bangunan yang sangat indah, bangunan itu terlebih dulu sudah jadi dalam sebuah blue print. Bangunan indah dan baik itu dibangun tidak dengan “asal-asalan” tapi di “rancang” dengan baik. Merancang. Berarti membuat rencana dengan sungguh-sungguh, detil dan timeplan-nya.

Begitu juga dalam hidup dan meraih cita-cita. Jika Anda tidak memiliki rancangan yang jelas tentang hidup dan cita-cita Anda, Anda akan sulit mewujudkannya. Apatah lagi jika Anda sendiri tidak tahu apa keinginan dan cita-cita yang ingin diraih. Jika Anda sendiri tidak tahu apa yang sesungguhnya Anda inginkan, bagaimana bisa mendapatkannya?



Ketika kita ingin berlibur akhir tahun misalnya, jauh-jauh hari kita sudah menyusun dan merancang rencana berlibur kita. Kita merencanakan bagaimana mendapatkan tiket yang terjangkau, menginap dimana, menentukan tempat-tempat wisata apa saja yang akan dituju, menentukan tanggal pemberangkatan dan kepulangan dan lain sebagai nya..agar liburan bisa dinikmati dengan baik. Jika kita tidak mempersiapkannya dengan baik, bisa-bisa kita tidak dapat tempat..dan berlibur di tempat yang di idamkan hanya menjadi impian belaka.

Untuk berlibur, mengadakan suatu acara keluarga, atau yang lainnya, Anda menyiapkan sedemikian rupa, bagaimana dengan hidup Anda yang akan berlangsung puluhan tahun. Juga bagaimana dengan hidup di alam kekal yang Anda akan abadi di dalamnya.

Staf Bank Indonesia

Jika dipersempit pada pekerjaan yang Anda jalani, dimana rata-rata 8 jam sehari kita habiskan di tempat kerja, bahkan bisa lebih. Belum lagi waktu untuk menempuh perjalanan pulang-pergi. Hampir sepertiga usia hidup kita habiskan di tempat kerja. Kita jalani bertahun-tahun, bahkan sampai usia pensiun. Jika tidak kita rencanakan dengan baik tentu tidak akan menghasilkan yang terbaik.

Relakah Anda sepertiga usia habis begitu saja?
Karena itu jangan biarkan karir dan hidup Anda mengalir begitu saja, rencanakan, disian, mastery your career! ntuk hidup yang lebih baik.

Hubungi JS Consulting, CP. Femi WA. 0838 6269 7074 untuk informasi lebih lanjut.