3 Jenis Orang Menurut Joe Girard

Cerita yang lain tentang Joe Girard, seorang legenda sales dunia yang beberapa kali saya sampaikan...

Dalam buku 'Cara Sukses Menjual Diri Anda' sales mobil yang memegang rekor dunia dalam hal penjualan kendaraan roda empat ini menuliskan bahwa ada 3 macam orang di dunia ini:

1) Orang Nomor Satu adalah mereka yang telah sukses memasarkan dirinya, orang yang berprestasi, selalu bersemangat dan tidak pernah mengeluh. Mereka inilah para pemenang yang mampu melakuukan 'charging' untuk mengisi baterei dengan semangatnya.

2) Orang Nomor Dua, orang tipe ini banyak kita temukan di kantor-kantor, departemen, toko, di kelas-kelas, di ruang-ruang kecil bahkan di rumah tinggal. Mereka mencari pundak untuk menangis dan curhat masalah-masalah mereka. Mereka kalah dan tidak mendapatkan diri mereka sendiri bahkan lari dari resiko.

3) Orang Nomor Tiga adalah mereka yang mencukupi kekurangan hidup dan menyerah. Mereka terwakili dengan ucapannya,'apa gunanya..' Atau kadang berkata,'biarlah orang lain yang melakukannya..' Mereka kalah dalam hidupnya dan sebenarnya patut dikasihani. Mereka tidak mau berusaha.

Jika Anda berkata jujur pada diri sendiri, termasuk nomor berapakah Anda? Yakinlah bahwa dengan mengetahui Anda berada dimana, Anda akan tahu kemana menuju.

Saran saya, berubahlah. Selama masih ada waktu untuk berubah. Jadilah yang Nomor Satu!

Bagaimana pendapat Anda?

Salam sukses.

JUMADI SUBUR
Writer | Trainer | BetterLife Navigator
www.MerancangMasaDepan.com
HP. 0855 6500 888 / Pin:27cc02ac

Kunjungi blog berikut:
1. http://tips2wanita.blogspot.com --> Kumpulan tips bagi wanita
2. www.dunia-sehat.com --> Informasi tentang diet dan kesehatan
3. www.MerancangMasaDepan.com
Lebih baru Lebih lama