Ubah Cibiran Jadi Keberhasilan

Saya berdoa saudaraku semua sehat selalu dan tambah optimis meniti hari ini.

Salah satu hal yang saya suka ketika membaca koran Sindo adalah karena ada kutipan motivasi tokoh-tokoh terkenal di sudut kiri bawah halaman pertama. Tentu saja juga karena beritanya lebih banyak terutama berita politik kesukaanku..:)

Dalam sebuah edisi, ada quote yang sangat menarik dari Novak Djokovik (bukan Jokowi yah..)...dia adalah petenis nomor satu asal Serbia.

Djokovik bilang, "Dulu, banyak orang tertawa ketika saya bilang ingin menjadi petenis nomor 1 dunia. Karena Anda tahu kemungkinanannya sangat kecil. Tapi sekarang aku bisa meraihnya."

Ketika saya bercerita tentang salah seorang presiden team di Herbalife, Bu Riza, yang penghasilannya mencapai 400jt/bln, teman-teman saya banyak yang senyum sinis. Bahkan mencibirnya. Padahal itu sebuah hal yang nyata. Sudah terjadi dan ada buktinya.

Demikian juga ketika saya bercerita ingin penghasilan 1M tahun ini, banyak yang tidak percaya. Hampir semua mencibir dan menertawakannya.

Saudaraku, bapak ibu..
Sebuah impian, sebuah cita-cita itu penting. Buatlah impian yang tinggi agar kita bergairah untuk mencapainya. Tidak perlu takut ditertawakan atau dicibir. Mereka yang menertawakan kita mungkin akan kaget saat kita bisa meraihnya.

Tuliskanlah cita-cita dan impianmu berapa periode ke depan: 5 tahun, 10,15, 20 tahun ke depan. Dan sampaikan kepada mentormu. Dia pasti akan mendukung dan membantu Anda untuk meraihnya.
Saat semua orang tidak yakin dengan impian kita, bahkan mungkin pasangan kita juga...:) maka mentor Anda, adalah satu-satunya orang yang akan percaya, yakin, mendukung dan membantu Anda.

Sudahkah Anda menuliskan impian dan menyampaikan kepada mentor Anda?

Lakukan sekarang. Jangan menundanya!

Salam, damai dan cinta!

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
Lebih baru Lebih lama