Kapan Kau Kejar Passionmu?

Secara resmi hari ini adalah hari terakhir Farid bekerja di perusahaan ini. Ia telah memutuskan untuk menekuni bidang yang menjadi hobinya: disain. Tidak salah jurusan sebennarnya, memang ia kuliah di jurusan psikologi, maka bekerja sebagai HR adalah jurusan yang tepat.

Namun bakat yang punyai sejak kecil justru terasah selama dia bekerja di perusahaan berbasis teknologi telekomunikasi itu. Di sela-sela waktu luangnya ia sering membuat disain baju, bahkan mengambil tenaga ahli untuk menjahitnya. Hasilnya menggembirakan, teman-temannya banyak yang suka. Bahkan baju hasil karyawanya juga dipakai oleh pembicara public kelas nasioonal. Seorang tokoh muda yang sering memberikan pelatihan bidang Service Excellence bahkan menjadi endosser khusus untuk mempromosikan karyanya.

Maka sekarang keputusan itu telah diambilnya. Ia akan menekuni bidang yang menjadi kesukaannya ia. Ibaratnya ia menemukan passion disana. Ia akan mengikuti beberapa even pameran busana dan bermitra dengan banyak relasi untuk mengembangkan usahanya.

Malam itu menjadi malam terkahir baginya untuk berpamitan dengan teman-teman yang telah cukup lama bersama di perusahaan ini. Tentu saja ada rasa sedih harus berpisah dengan teman-teman seperjuangan itu. Apalagi dengan teman dekat atau sahabat yang selama ini menjadi tempat curhat dan berbagi cerita.

Namun keputusan itu telah bulat. Saatnya telah tiba. Ia bertekad untuk menekuni passion-nya. Ia akan mengembangkan diri dan memberi pengabdian melalui karya-karyanya. Ia bercita-cita membawa karyanya mendunia.

Jika Farid telah memutuskan untuk mengejar passion-nya, bagaimana dengan anda? Apakah pekerjaan yang saat ini sudah sesuai dengan passion Anda? Jika belum, kapan akan mengejar passionmu?

Salam persahabatan!

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
Lebih baru Lebih lama