Insya Allah, Segera Terbit Buku Baru Saya Ini ....


Buku yang saya tulis ini adalah hasil perenungan, pembelajaran dari belasan tahun pengalaman bekerja di korporasi internasional, kristalisasi wejangan para guru expert dan guru kehidupan, saripati dari berbagai referensi dengan panduan nilai-nilai iman dan rasa syukur atas anugerah Tuhan.

Kecerdasan hati adalah kesadaran diri atas segala potensi yang dikaruniakan Ilahi, lalu melejitkan diri mencapai sukses sejati : bahagia di dunia dan bahagia setelah mati.


Lihatlah di luar sana, semua orang sedang sibuk dengan rutinitas pekerjaan. Berangkat sebelum mentari bersinar, kembali ke rumah jauh setelah matahari terbenam. Kelelahan, kehampaan, dan lebih naas lagi, pekerjaan belum tentu sempurna diselesaikan. Rejeki takseperti yang dinanti.

Kebahagiaan yang dicari seperti hanya sebuah ilusi. Bahkan sebagian malah tidak memahami apa yang sesungguhnya ia cari. Sibuk mengejar target, motivasi hanya mengejar materi. Lalu tiba-tiba hidup jadi hampa, tanpa esensi, kehilangan jatidiri. Relasi dibangun hanya urusan duniawi, agama hanya jadi  rutinitas religi.

Memahami spiritulitas secara parsial, semakin lama semakin menjadi individualis lupa peran sosial. Intelektual tinggi minus empati. Sibuk mengejar karir dan materi hingga tergerus perhatian untuk diri dan anak istri.

Ada yang hilang.
Namanya life balance. Keseimbangan.

Heart intelligence adalah jalan menuju cerdasnya hati, mensinergikan semua potensi yang dikaruniakan Rabbi Izzati. Ketika jasad, akal, emosi dan hati semua terkoneksi, terintegrasi, maka diri akan menjadi insan percaya diri, potensi lebih teroptimalisasi, hidup akan lebih berarti. Yakini ini.

Cerdasnya hati menjadikan pribadi optimis bersemangat tinggi, tubuh bugar penuh energi, hidup bertumbuh selalu mengukir prestasi, hubungan  harmonis saling cinta penuh empati, hati terjaga dalam naungan iman yang suci.

Lebih baru Lebih lama