Testimoni Workshop HR for School | Manajemen SDM untuk Sekolah


penerapan manajemen sdm di sekolahSampai saat ini mayoritas peserta yang telah mengikuti Workshop HR for School merasakan dampak positif dan pengetahuan baru tentang pengelolaan sumber daya manusia di sekolah dan lembaga pendidikan. Semoga Anda juga berkesempatan memperoleh manfaatnya dengan hadir di kelas kami. InsyaAllah dengan hadir dan mengikuti HR for School Anda akan memperoleh pemahaman dan ketrampilan profesional dalam mengelola SDM Anda. Anda bisa daftar sekarang, atau cek agenda kami terlebih dahulu. Klik Agenda Workshop HR for School disini.
Acara ini luar biasa, memberikan banyak ilmu tentang bagaimana pentingnya sebuah pondasi (pengelolaan manusia) sebelum membangun sebuah lembaga professional dan maju.
Darsono (Kepala Sekolah SD Acara Islamic School, Karawang)
 Luar Biasa! Ini sangat kami butuhkan, datang di saat yang tepat. Ada tangan Allah yang membawa kami di acara ini. Terima kasih Betterlife dan Bigeo. Wabil khusus Bapak Jumadi Subur, Sukses selalu….!
Siti Khodijah (Yayasan Flowing Quran, Jakarta Timur)
Workshop ini sangat aplikatif dan solutif untuk sekolah. Semoga dengan workshop ini sekolah-sekolah Islam lebih baik, lebih Islami dalam pelayanan, dll. Sehingga menghasilkan generasi Robbani dari sekolah Islam yang excellent.
Anna Mariana (Manajer SIT Auladi, Tangerang Selatan)
Masya Allah semoga semakin bermanfaat, mantap, tidak membosankan. Dengan doa, usaha dan bimbingan Coach dan banyak pihak, semoga target mencetak generasi Rabbani, muslim di Indonesia semakin meningkat.
Waskito Tim Suryanto (Manajer HRD, SDIT Anak Shalih Bogor Islamic School)
Lebih baru Lebih lama