Testimoni Peserta Setelah Mengikuti HR for School Led by Coach Jumadi Subur, SE., MM. CPHR



100% peserta pelatihan Manajemen SDM Pendidikan HR for School Lead by Coach Jumadi Subur, SE., MM. CPHR merasa puas dan sangat bermanfaat. Bahkan tidak sedikit diantaranya hadir bersama jajaran manajemen lembaganya dan telah merekomendasikan kepada orang lain untuk hadir di kelas HR for School. Hingga saat ini lebih dari 287+ Pengurus dan Pengelola Yayasan Pendidikan, Manajer HRD dan Jajaran Manajemen Sekolah, hingga Kepala Sekolah dari berbagai daerah di Indonesia telah hadir di pelatihan manajemen SDM pendidikan ini. Berikut ini sebagian diantara banyaknya testimoni peserta yang telah mengikuti pelatihan SDM Pendidikan Profesional - HR for School.

Testimoni Pelatihan SDM Pendidikan Profesional - HR for School Led by Coach Jumadi Subur, SE., MM. CPHR

 
Selama ini kami menangani HRD dan learning by doing belum ada format yang baku. Dengan pelatihan ini alhamulillah saya mendapatkan gambaran yang jelas tentang HRD dan saya sangat terkesan pada Bapak Jumadi yang membagikan ilmu dengan ikhlas yang benar-benar berorientasi pada akhirat.
(Munasri – Direktur Pendidikan Karakter Sinar Cendekia Islamic School Tangerang Selatan)
 
Pelatihan ini sesuai dengan kebutuhan kami yang memang sedang membangun sistem dalam perusahaan kami. Terima kasih atas ilmu yang diberikan oleh Coach Jumadi dan terima kasih untuk semua tools yang diberikan. Barakallah. Sukses selalu Coach Jumadi & team.
(Tini Ismiyani - Dosen & Owner Bimbel Lavender Bina Cendikia Depok)
 
Saat ini saya sedang mempersiapkan sistem untuk pembangunan dan pendirian sekolah. Ditengah-tengah kebingungan saya dalam membuat sistem, pelatihan ini hadir dan sangat membantu saya dalam memulai membuat sistem. Semoga saya bisa merealisasikan sistem sehingga kami bisa mewujudkan visi misi yayasan dalam melayani anak-anak.
(Christien Ekawati – Ketua Yayasan Wonder School Indonesia)
 
Kegiatan workshop ini sangat bermanfaat bagi wawasan dan keilmuan tentang HRD. Dengan pengalaman Coach Jumadi yang luar biasa dan berdasarkan true story, jadi lebih mengena pada peserta. Maju dan sukses terus bagi penyelenggara. Aamiin.
(Andry Hadiwijaya, S.S., M.Pd  – Wakil Direktur Perguruan Ar Rafi' Bandung)
 
Alhamdulillah, masayaallah dengan mengikuti pelatihan ini lebih merasa terpetakan tugas-tugas kami yang selama ini saya tahu beban ini dipercayakan ke saya dan saya tipe orang yang tidak bisa menolak amanah, tapi tidak tahu jalannya harus ke mana, mudah-mudahan ke depan harapan kami bisa bekerja sama dan berkenan untuk menjadi guru dan mentor kami. Jazaakumullah khairan atas segala ilmunya.
(Irvina Embun Sari – Penanggung Jawab Kurikulum Tahfidz Utrujah Jakarta)
 

Anda Juga Bisa Hadir Bersama Tim di Kelas HR for School Led by Coach Jumadi Subur, SE., MM. CPHR

 
Sangat aplikatif. Tanyakan pada ahlinya.
(Ummu Masmuah – Dirut PT. Haula Sejahtera)
 
Pelatihan yang sangat bagus, banyak hal yang kami dapatkan selama 2 hari ini mengikuti training. Banyak hal yang tadinya belum tahu menjadi tahu, langsung mendapatkan pencerahan. Sangat bermanfaat sekalu, terutama bagi saya selaku HRD sekolah. Pembicara yang sangat bagus, penyampaian sangat bagus.
(Novim Suhaila – HRD Khalifa IMS Tangerang Selatan)
 
Sebuah workshop yang membuka banyak inspirasi dan pola sukses dalam membangun sistem dan tim, baik untuk bisnis maupun lembaga pendidikan.
(Hafidin – Pendiri Ma’had Yashma Serang Banten )
 
Mantap, cetar membahana materi pelatihan HR for School. Mudah diapahami, detail, runtut yang jelas Coach Jumadi sangat dermawan memberikan ilmu-ilmunya baik yang dislide ataupun file. Sehat-sehat sukses untuk tim Betterlife Indonesia.
(Tati Nurhayati – Kadiv SDM Yayasan Bhakti Untuk Negeri Banjar Jawa Barat)
 
Hamdan lillah Allah telah memberi kesempatan kepada saya bisa hadir di sini dan telah menghadirkan Bapak dan tim di sini bersama kami, memberikan banyak ilmu dan pengalaman, mengajarkan kami keihkhlasan dan kegigihan, yang Bapak contohkan kepada kami adalah hal-hal baik, sangat menginspirasi, membuka mata hati kamii untuk mengoptimalkan amal kami dari yang masih banyak kurang sana-sini dan menyebarkan kebaikan untuk orang lain. Jazakumullah khairan. Semoga menjadi catatan amal pemberat mizan Bapak sekalian di akhirat.
(Inna – Kepala Sekolah Tahfidz Balita Markaz Quran Utrujah Jakarta)
 
2x8,5 jam adalah sebagai awalan untuk menjadi pengelola SDM. 2x8,5 jam belajar dari ahlinya. 2x8,5 jam mendapatkan ilmu pengelolaan SDM yang lengkap, mudah dimengerti dan InsyaAllah mudah dilaksanakan. Terima kasih atas ilmu dan toolsnya. Barakallah….
(Wim Wicaksono - Bimbel Lavender Bina Cendikia Depok)
 

Anda Juga Bisa Hadir Bersama Tim di Kelas HR for School Led by Coach Jumadi Subur, SE., MM. CPHR

 
Ilmu yang sangat bermanfaat, Coach yang penuh semangat sangat menginspirasi. Semua ilmu tentang manajemen SDM yang disampaikan sangat aplikatif.
(Cahyani – Kepala Sekolah SD Islam Sinar Cendekia Tangerang Selatan)
 
Membuka wawasan dan contoh cakrawala permasalah di lapangan. Menggerakkan kesiapan dan mengajarkan untuk lebih baik dalam pekerjaan dan hdup lebih bahagia serta bermanfaat.
(Eva Oktavia – HRD YPI Al-Ukhwah Subang Jawa Barat)
 
A super beneficial, full of knowledge and meaning full training. Terima kasih Pak Jumadi atas ilmunya. Senang rasanya bisa tercerahkan dengan banyak ilmu yang sangat aplikatif. Terus menginspirasi ya Pak J
( Yulia Helwana - Principal SD Khalifa IMS Tangerang Selatan)
 
Ilmu yang penyampaiannya di kemas oleh Bapak Jumadi Subur sangat bagus. Membuka wawasan dan semoga kedepan lebih baik.
(Ana Diana - Lavender Bina Cendikia)

Ilmunya dalam dan menyeluruh. Jadi semangat untuk merapikan manajemen dan semua kembali hanya untuk Allah.
(Ersita Sussar – Kepala STQ Amanah Kita Depok)

Alhamdulillah, terima kasih saya sampaikan kepada lembaga ini, Coach Jumadi yang telah memberikan ilmu dan membagikan npengalamannya. Sangat luar biasa memotivasi saya. Saya berharap bisa mengikuti kegiatan yang lainnya. Saya juga akan mengamalkan ilmu yang sudah saya dapat. Semoga ilmu yang diberikan Coach dan tim menjadi amal jariyah. Aamiin.
(Wanda Mohammad Rizal - Perguruan Ar Rafi' Bandung)

Alhamdulillah setelah mengikuti pelatihan ini banyak ilmu yang kami dapatkan. Semoga ini menjadi langkah awal menjadi kesuksesan dan semoga ini juga menjadi amal jariyah bagi pematerinya.
(Mushoheh – HRD PT. Haula Sejahtera Jakarta)
 

Pastikan Anda Hadir di kelas HR for School Bersama Tim. Jangan Sampai Anda Membayangkan Lembaga Anda Tertinggal dan Kalah Profesional dalam Mengelola SDM Pendidikan

 
Luar biasa, outstanding. Bukan hanya tentang materi training, tapi tentang “NILAI” bagaimana hidup ini menjadi lebih bermanfaat.
(Samsul Imamuddin – VP SMP Khalifa IMS Tangerang Selatan)

Ternyata masih banyak kekurangan di dalam yayasan kami, terutama dalam bagian legalitas serba kekurangan secara teknis. Dan kami berniat untuk merubah semuanya agar terus berkarya.
(Syarif Hidayat – Khalifa IMS Tangerang Selatan)

Luar biasa. Dengan adanya training pelatihan ini, kami banyak dapat wawasan baru, baik itu untuk penyelesaian masalah dan untuk penyusunan sistem.
(Rahmat Widodo)

Alhamdulillah dengan mengikuti pelatihan ini menjadi termotivasi, terinspirasi dan insyaallah tergerakan. Mudah-mudahan dapat mengaplikasikan dan berbagi dengan yang lain. Jazakumullah atas semuanya.
(Asep Yana S. – Kepala SDIT As-Salam Ciamis)

Pelatihan yang masyaalah luar biasa, sangat aplikatif dan tentunya sangat kaya akan wawasan dan materi. Jazakumullah khair Coach.
(Agus Sugiarto – CEO ‘Ibadurrohman Tasikmalaya Jawa Barat)
 

Dan masih banyak testimoni pelatihan SDM pendidikan profesional - HR for School dari ratusan peserta lainnya yang merasa puas dan sangat bermanfaat.

Terima Kasih Anda Telah Mendaftarkan Diri dan Hadir Bersama Tim Anda di Kelas HR for School Terdekat. Sampai Jumpa di Kelas SDM Dengan Penuh Semangat!

Registrasi dan Penawaran Khusus 082227552022 (Ali) - Chat WA Klik Disini

Agenda HR for School Terdekat Bulan Ini

Lebih baru Lebih lama