Hore, Hari Baru!

Meski masih musim hujan, pagi ini matahari bersinar cerah, cahayanya menyinari seluruh bumi menghadirkan hangat menyuguhkan terang. Hendra memulai hari barunya. Hari ini dia akan memasuki kantor barunya. Tidak sebesar perusahaan tempatt bekerja sebelumnya memang, tapi dia memilih pekerjaan ini karena panggilan passion.

Dari kemarin dia telah menyiapkan pakaian yang akan dikenakan hari ini, padanan kasual yang lebih santai, celana jins, hem lengan pendek hadiah dari temannya yang disainer baju, sepatu kets dan tas backpack santai. Dia terlihat fresh hari ini.

Hendra juga sudah merencanakan aktivitasnya di hari pertama. Dia akan berkeliling, berkenalan dengan timnya. Sebagai orang nomor satu di kantor cabang, ia akan leluasa memberikan ide dan gagasannya. Ia akan lebih bebas berekspresi. Karena itu ia telah menyiapkan berbagai aktivitas barunya. Termasuk mengunjungi para relasi bisnis.

Hari baru selalu mendatangkan harapan baru. Kreativitas baru.

Jika ini adalah hari baru Anda, jabatan baru, tugas baru, tempat kerja baru, atasan baru, teman kerja baru atau apapun yang baru bagi Anda, maka sertailah dengan prestasi baru. Berikan karya-karya terbaik di hari baru Anda.

Salam persahabatan!

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
Lebih baru Lebih lama