Pelatihan SDM untuk UKM dan Korporat | bersama Jumadi Subur, CPHR (Pakar SDM) | Hub. 0815 1321 2579

Melayani konsultasi dan pelatihan | Manajemen SDM untuk UKM | Excellent Service | Management Development Program | Hello Career for Fresh Graduate | Persiapan Pensiun (Ready to Retire) | Hub. 0815 1321 2579 |

Jumat, 28 Maret 2014

Dua Hari yang Menginspirasi

Minggu ini agenda saya cukup padat. Hari selasa-rabu membersamai tim PKPU Medan dalam workshop career mastery dan sabtu-minggu mengikuti Qualified Life Coach di Surabaya.

Acara di Medan inilah yang akan saya ceritakan.

Awalnya kami tidak saling mengenal. Namun Allah mempertemukan saya dengan 15 orang peserta workshop yang luar biasa ini. Semuanya masih berusia muda. Bahkan hampir setengahnya berusia di bawah 25 tahun. Usia yang termasuk dalam kelompok gelombang ketiga (menurut buku "Gelombang Ketika Indonesia" -nya Anis Matta).

Dalam workshop ini saya berkesempatan berbagi pengalaman tentang bagaimana menekuni karir, mengelola hidup dan merancang masa depan. Tak terasa suasana pelatihan menghanyutkan kami dalam kebersamaan yang begitu berkesan. Dalam dua hari kami bisa tertawa, bercanda ringan, belajar, merenung dan juga menangis bersama. Berbaur antara bahagia dan keharuan, senang dan perenungan, bermain dan belajar, saling berbagi dan saling menginspirasi.

Benar sekali sebuah ungkapan yang mengatakan bahwa inspirasi dapat datang dari siapa saja. Saya mendapat banyak inspirasi dari semua peserta.

Dan semua kebersamaan fisik pasti ada akhirnya. Riang canda, hening haru, kini telah menjadi kenangan. Iringan nasyid 'selamat tinggal sahabatku' menambah keharuan perpisahan.
Selamat tinggal sahabat, terus semangat mengarungi kehidupan.

Berikut adalah beberapa komentar peserta Workshop Career Mastery bersama PKPU Medan.
Komentar Peserta

Workshop Career Mastery PKPU Medan

"In my mind, everything is gonna be okay. Mr Jumadi able to influence his spirit and motivation to me and others. I hope we can do coaching more than 1 day someday. Do all the best till the rest of our life."
-- Yosi Kati Ara

Saya sangat senang dengan acara selama 2 hari ini. Membangkitkan rasa kecintaan terhadap pekerjaan, lebih berani untuk berbeda dan terus berbuat! Terima kasih Pak Jumadi.
-- Meiny

Materinya sangat baik, siap bangkit. Siap meraih mimpi!
-- Efni

Sangat luar biasa! Baru sadar, ternyata pekerjaan dunia bisa bernilai akhirat.
-- Jamaludin bin Ismail

Mantapp! Semoga bisa datang ke Medan lagi agar orang Medan lebih banyak yang bisa sukses!
-- Joko Supranoto

Bagus. Menginspirasi. Tidak membosankan.
-- Elvi Franita

Bagus dan membuat tetap semangat dari awal sampai akhir.
-- Imam Al Ma'ruf

Tersampaikan dengan sangat jelas dan baik materi dan tujuan dari acara ini, sehingga ruang-ruang kosong kembali terisi oleh inspirasi.
-- @ryasartika

Acara ini sangat baik, skor 5 (tertinggi). Menambah pengetahuan dan semangat untuk memperbaiki hidup menjadi lebih baik, di dunia dan akhirat.
-- Sasmita

Menambah motivasi diri, membuka pikiran untuk berpikir kreatif dan inovatif.
-- Abdul Azis

Acaranya bagus. Kreatif. Menambah rasa percaya diri. Lebih sering lagi diadakan acara ini.
-- Rinaldy Siregar

Sangat bagus sekali. Sekelas The Golden Ways -nya Mario Teguh.
-- Mita


Salam Persahabatan!

Jangan biarkan karir dan hidup Anda mengalir begitu saja. Hidup harus bertumbuh. Baca selalu www.tentangkarir.com
Ingin diskusi dengan saya? Follow @jumadisubur