Telah Terbit, Buku : Resign by Design - 7 Rahasia Sukses Pensiun Muda, Sejahtera dan Bahagia

RESIGN BY DESIGN
Pensiun Muda, Pensiun Kaya, Pensiun Bahagia


Ada yang begitu semangatnya untuk resign, hanya setelah ikut seminar motivasi atau akibat terprovokasi teman yang memanas-manasi. Ada juga yang karena beda pendapat ringan dengan teman dan atasan lalu mundur dari pekerjaan. Ada lagi yang mendapat uang pensiun milayaran, namun uang yang katanya akan dijadikan modal hanya bertahan beberapa bulan.


Buku ini coba menjawab tantangan berat ini, memberikan pemahaman tentang kesalahan fatal namun sering terjadi, ketidakpahaman purna karyawan dalam mengeola uang dan minimnya pengetahuan tentang bisnis dan investasi. Disini anda akan menemukan jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan:
  • Apa saja 4 kesalahan fatal yang diakukan karyawan resign?
  • PHK, perampingan, rasionalisasi, pensiun dini atau mengundurkan diri, berbagai cara karyawan berhenti kerja, anda memilih yang mana?
  • Money Life Quadran, kondisi keuangan kita seperti apa, ingin menjadi seperti apa?
  • Masa depan seperti apa yang Anda inginkan setelah pensiun?
  • Bagaimana para milyuner dunia mengatur keuangannya?
  • Apa itu Income Matrix, bagaimana cara mendapatkannya?
  • Kerja atau bisnis, bukan hanya tentang sukses dan laba, namun juga tentang surga dan neraka. Bagaimana bisa?
  • Bagaimana agar tetap percaya diri di masa purna bakti?
Selain itu buku ini juga memuat banyak kisah inspirasi yang menggugah hati, bagaimana seorang yang memulai karir dari pesuruh kantor terus meningkat hingga menjadi wakil direktur malah memilih mundur di puncak karirnya, apa filosofi dari menangkap kupu-kupu dalam hubungannya dengan persiapan pensiun? Dan masih banyak lagi.

Dengan banyaknya manfaat dari buku ini, teramat rugi jika tidak digali. Sayang jika terlewatkan. Para profesional, karyawan, pengusaha atau bahkan pelajar/mahasiswa yang belum bekerja? Pastikan membacanya!



Mau edisi khusus bertandatangan penulis?
Pesan di 0855 6500 888
@jumadisubur

Lebih baru Lebih lama